Misi Utama HDMY, Perbaikan Infrastruktur Jalan di Sumsel


KORDANEWS—-Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih, Herman Deru dan Mawardi Yahya akan berkomitmen akan membangun Sumsel lima tahun ke depan. Hal itu bahkan tertuang dalam 9 program yang disusun bersama Tim Sukses HD-MY.

Menurut Koordinator Media Center HD-MY, Alfrenzi Panggarbesi, salah satu program yang akan dikebut oleh Herman-Mawardi adalah perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur.

“Yang paling utama adalah perbaikan infrastruktur terutama jalan-jalan di wilayah se Provinsi Sumsel, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian, masih ada jalan-jalan yang rusak,” ujar dia, yang hadir melihat pelantikan Gubernur terpilih di istana Presiden, Senin, (1/10).

Apalagi perbaikan infrastruktur telah masuk dalam program 100 hari kerja HD-MY, “Nah ini yang termasuk program HD-MY, bahkan masuk di program 100 hari kerjanya,” tambah dia.

Untuk diketahui, bahwa saat ini Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih, Herman Deru dan Mawardi Yahya akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo, bertempat, Jakarta, Istana Kepresidenan, Senin (1/10)

EDITOR : AWAN

No related post!

Tinggalkan pesan