Home Kriminal Pelaku Begal Sadis Tewas Dipelor

Pelaku Begal Sadis Tewas Dipelor

KORDANEWS – Jajaran Polsek Muara Rupit berhasil menembak mati RO (45) satu dari dua pelaku begal sadis yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Dan Pelaku berhasil dilumpuhkan setelah melakukan perlawanan dan berusaha menyerang polisi saat akan ditangkap.

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Rupit AKP Yulfikri mengatakan bahwa pada hari Jum’at tanggal 28 September 2018 sekira pukul 21.30 WIB didapat info dari warga akan terjadi transaksi jual beli 1 (satu) unit sepeda jenis honda revo x warna hitam tanpa TNKB yg diduga hasil kejahatan yg akan dilakukan oleh 2 (dua) orang pelaku / DPO curas atau begal.

Kemudian tim yang dipimpin langsung Kapolsek langsung bergerak menuju lokasi yang akan dijadikan tempat transaksi tepatnya di taman kuliner Jalinsum desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

“ Saat itu pelaku begal dan DPO RO bergerak dari arah desa Karang Anyar mendekati TKP bersama satu pelaku lainnya menggunakan sepeda motor. Saat polisi akan menangkap kedua pelaku, salah pelaku menyerang menggunakan 1 (satu) pucuk senpira laras pendek yang dibawa. Petugas melakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan maka dilakukan tindakan tegas sehingga menyebabkan pelaku meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan satu pelaku lainya berhasil melarikan diri ke semak-semak.”

Bahkan sekelompok warga yang berada di sekitar TKP sempat kembali menyerang pelaku dengan senjata tajam, begitu mengetahui yang dilumpuhkan polisi pelaku begal atau curas yang sudah sangat meresahkan.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang diketahui milik korban begal warga desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here