Pasal Utang, Eet Tewas Dikeroyok Dua Beranak


KORDANEWS – Tragis dialami M Soleh alias Etet (43) , warga LK 2, Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) meregang nyawa setelah dihujami tusukan dan bacokan oleh Wiran Suarta beserta orang tua kandungnya, Wesi, diduga karena pasal utang piutang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad SIk MH Melalui Kasubbag Humas AKP Zainalsyah mengatakan, peristiwa bermula saat korban Etet, sedang berada di lokasi hajatan perkawinan.

Lalu datang tersangka Wiran Suarta bernama Wesi, warga Desa Kota Daro 1 Dusun 2 Rt 02 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI, menemui korban dengan tujuan untuk menagih utang sewa tanah sawah milik Wesi.

Oleh karena korban belum mempunyai uang untuk membayar uang sewa tanah tersebut lalu terjadi selisih paham.

“Korban emosi dan dengan menggunakan tangannya mendorong tubuh tersangka Wiran Suarta hingga terjadi keributan,”ujar Zainalsyah

Tak terima anaknya diperlakukan oleh korban, Wesi langsung menikam tubuh korban dengan Ppisau dari arah belakang. Bersamaan dengan itu juga, tersangka Wiran yang sudah kalap membawa sebilah parang langsung membacokkan parang tersebut ke tubuh korban sehingga menyebabkan korban terjatuh ke tanah.

Ketika korban tersungkur ketanah kedua pelaku terus menghujani dengan tusukan dan bacokan. “Setelah korban sudah tidak bergerak kedua tersangka melarikan diri,” ujar Zainalsyah.

Kasubag Humas menambahkan, dari peristiwa ini Satreskrim Polres Ogan Ilir masih memburu kedua pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

“Kita baru mengamankan barang bukti sebuah topi, sepasang sandal, sebuah sarung parang yang terbuat dari kertas kardus, selembar baju dan celana milik korban,” pungkasnya.

Dirinya mengimbau para pelaku dan keluarga agar segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan tindakan melawan hukum tersebut. (Kat)

Baca Juga :   Lantaran Cuma Dikasih Rp.100 ribu untuk Belanja, Dewi Sikat Nyawa Suami

Editor: Janu

pembunuhan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan