Herman Deru : Pileg dan Pilpres Jangan jadi Alasan Memecah Belah Sumsel


KORDANEWS—-Pidato pertama dikumandangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru – H. Mawardi Yahya (HDMY), yang digelar di Monpera Palembang, Selasa (2/10).

Herman Deru mengungkapkan, dipilihnya lokasi Monpera sebagai tempat pidatonya yang pertama dikarenakan Monpera merupakan tempat yang keterbukaan yang berarti mengajak memulai dengan keterbukaan dan apa adanya.

“Hari ini kami meminta dukungan dan doa. Apabila mendukung keterbukaan kita pelihara disajikan oleh pendahulu kita jangan menghabiskan untuk habis mencaci maki masa lalu untuk menutupi masa depan. Kita fokus kedepan Sumsel milik rakyat sumsel,” jelasnya. Selain itu, Herman Deru menuturkan bahwa kemenangan ini bukan menjadikan mencaci maki pasangan yang lain.

“Kita semua punya tanggung jawab. Kita sepakat Sumsel ini milik kita semua. Saya mengajak kita semua perdebatan politik kira akan Pileg dan Pilpres mungkin saja ada perbedaan di masyarakat tapi itu tidak bisa dijadikan alasan untuk memecah bela Sumsel,” katanya.

Kemenangan ini, Herman Deru menambahkan, HDMY meminta restu mohon dukungan dan doa untuk menjadikan Sumsel maju bersama masyarakat. “Ayo sama-sama mengawal kami dalam membangun Sumsel kedepannya agar menjadikan Sumsel lebih maju kedepannya,” pungkasnya. (Ab)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan