Hendak Salip Kendaraan, Junaidi Tewas Disambar Dump Truck


KORDANEWS – Junaidi (40) yang meninggal di TKP akibat dihantam dumtruk Rabu (3/10/18) sekitar pukul 12.00 WIB di Kawasan Jalinsum Km 36 Desa Payakabung Kec. Indralaya Utara OI.

Korban yang saat kejadian mengendarai Honda Beat Nopol BG 8320 UW namun tak membawa SIM tercatat sebagai warga Jalan Taman Sukajadi RT 01 RW 03 Kel. Sukajadi Prabumulih Timur.

Kapolres OI melalui Kasat Lantas Ogan Ilir AKP Sulis Pujiono SH, kejadian berawal saat korban Junaidi itu mengambil jalur kanan hendak mendahului Truk Box yang berada di depannya. Namun naas, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil BG 8320 UW yang dikemudikan oleh Saum Umbara bin M. Tamrin (32), warga Desa Purnajaya Dusun I Kec. Indralaya Utara Kab OI

Akibatnya, terjadilah laka lantas yang mengakibatkan korban luka dan meninggal di tempat kejadian perkara. Kondisi korban amat mengenaskan karena kepalanya hancur, patah tangan dan kaki.

Saat ini petugas mengamankan barang bukti berupa motor Honda Beat BG 3244 CU, mobil Dump Truck Tronton BG 8320 UW. Serta meminta keterangan para saksi untuk proses lebih lanjut. Terang kasat lantas.

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan