Begal Sadis Tewas Di DOR!! Polresta Palembang


KORDANEWS — Anggota Reskrim Unit Pidum Polresta Palembang menembak mati pelaku begal sadis, pelaku merupakan residivis dan burona yang sering melakukan aksinnya diwilayah hukum Polresta.

Irwan Alias Iwan Jari Enam (35) yang tinggal di Jalan Pipa Jakabaring harus ditembak mati lantaran saat akan ditangkap berusaha melawan petugas Pidum saat akan ditangkap. pada Jum’at pagi (5/10/18).

Kapolresta Palembang Wahyu Hari Bawono mengatakan, anggota Pidum kami berhasil menembak mati pelaku begal yang sudah menjadi target operasi ,lantaran pelaku terbilang sadis dalam melakukan aksinya.

“Karena membahayakan petugas dan masyarakat, petugas pun terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku. Tapi ditengah perjalanan menuju ke rumah sakit pelaku meninggal dunia.

Berdasarkan catatan di Kepolisian Polresta Palembang, lanjutnya untuk sementara ini baru dua laporan polisi yang melibatkan pelaku. Namun menurut Wahyu tidak hanya dua laporan saja, tetapi bisa lebih dari itu karena anggota masih menginvetaris laporan yang masuk di kepolisian.

“Dalam menjalankan aksinya, dijelaskan Wahyu pelaku ini selalu menggunakan senjata api rakitan dan tidak segan menembak ataupun melukai korban nya dan menyiram air keras terhadap korban.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api rakitan beserta dua butir amunisinya dan satu selonsong serta satu bilah sajam topi tas serta hendpone,”pungkasnya (Dik)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan