Home Entertainment Bahagia Café & Snack Hadir di OPI Mall

Bahagia Café & Snack Hadir di OPI Mall

KORDANEWS – Bahagia Café & Snack tempat makan yang menawarkan konsep menu Indonesia dan beberapa menu luar, buka pertama kali di OPI Mall, tepatnya di samping Lobi Selatan Lantai 1, nomor 33A-35A, Jakabaring, Palembang.

Lia Chairani selaku Leader Bahagia Café & Snack kepada Kordanews mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa macam pilihan tawaran menu. “Untuk menu spesialnya ada Ikan Cakalang, Bebek Rica-rica, Bebek Sambel Ijo dan Bebek Sambal Terasi serta Risoles Daging Asap,” jelasnya, Sabtu (6/10/2018).

Lebih lanjut dikatakannya, selain itu tempat kami juga menawarkan beberapa makanan ringan seperti beberapa ragam roti bakar/panggang, berbagai macam olahan mie, dan beberapa pilihan makanan berat. Juga berbagai macam makanan penutup (dessert) dan beberapa pilihan kuetiaw serta sup dan juga ada sayuran.
“Kami menyediakan tempat yang luas dengan 29 meja dengan masing-masing meja ada 4 kursi yang nyaman dan juga memberikan fasilitas wi-fi dan untuk carger hp serta pendingin udara juga. Ada smoking area yang berada di luar ruang berhadapan dengan ruko sekitar,” tambahnya.

Tak perlu banyak mengeluarkan budget, harga cukup murah yang berkisar dari Rp15.000 – Rp65.000 per menu. Juga bisa mengadakan arisan dan ulang tahun dengan reservasi terlebih dahulu seminggu sebelum acaranya dengan menghubungi 0711-5624035. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here