Subangkit Sriwijaya Sudah Temui Peformanya


KORDANEWS – Sriwijaya FC berniat melanjutkan torehan positif usai mengalahkan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (6/10/2018) lalu. Untuk itu, mereka akan melakukan pengembangan taktik berdasarkan evaluasi dari laga menjamu Serdadu Tridatu tersebut.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengakui, anak asuhnya telah menemukan performanya seperti yang sudah diharapkan sebelumnya. Hanya saja, masih ada beberapa kekurangan yang harus segera diobati sehingga penampilan Hyunkoo cs bisa lebih maksimal.

“Tapi ini tentunya kita harapkan pola seperti ini akan terus,” ujarSubangkit Minggu (7/10/2018).

Cak Su –sapaan Subangkit- melanjutkan, keadaan tim yang tengah dalam kondisi baik ini hendaknya dipertahankan. Sebab selain taktik, hal yang lebih penting untuk mencapai kemenangan adalah motivasi tinggi yang berujung kepada rasa optimis untuk merebut keuntungan.

Taktik kemarin pun, menurut Cak Su masih akan dilakukan pengembangan lebih lanjut dengan menutupi kelemahan-kelemahan berdasarkan evaluasi usai pertandingan. Hal itu agar performa Laskar Wong Kito bisa lebih terdongkrak kembali.

“Artinya akan konsisten dengan seperti itu walaupun di away mereka akan ada sedikit tugas berbeda di beberapa pemain,” tukasnya. (AC)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan