Diiringi Permainan DJ T-Sha Dua Live PA ini Goyang Center Stage


KORDANEWS – Penampilan DJ T-Sha dengan musik DJ yang hingar bingar namun beriraman mengiringi penampilan pertama Live PA Yacko dengan gaya rapper sambil bernyanyi buat para clubers Center Stage ikut bergoyang, dilanjut dengan penampilan kedua dari Live PA Nadhira dengan lagu-lagu hangatnya menambah meriah suasana tempat hiburan yang terletak di Jl. R. Soekamto Palembang ini.

Dalam perbincangan dengan ketiga talent ini, kordanews mencoba mengupas siapa sebenar nya ketiga talent yang tampil di sesi kedua, acara yang digelar SHVR Ground dalam event specialnya di Center Stage yang berada di Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Soekamto, Palembang untuk mengajak bergoyang bersama 3 DJ & 2 Live PA ditempat hiburan ini dengan penampilan disesi pertama DJ Chika Kinsky dan ditutup DJ Ivy dalam disesi ketiga. (6/10/18).

T-Sha adalah seorang koreografer JKT 48 Gen 1 dan sempat ngeband serta pernah shooting sinetron juga dan mulai mendalami musik DJ pada tahun 2014 awal sampai saat ini.

Menurutnya, musik yang dimainkannya melarutkan para cluber menggerakan anggota tubuhnya dan dengan diiringi penampilan Dua Live PA menambah meriahnya suasana malam akhir pekan minggu pertama bulan Oktober 2018 ini.

“Saya dari dulu emang suka musik dan suka meng-entertain orang-orang dengan musik karena pernah ngeband juga” ungkap T-Sha yang sekarang masuk Top100DJ2018 peringkat 12 ini, saat dibincangi kordanews usai penampilannya sebagai seorang DJ.

Diakuinya, sebelum nge DJ, aktivitasnya menjadi koreografer JKT 48 Gen 1 dan sempat ambil basic DJ Course sama DJ Flyp dan diajarin kembali sama DJ Schizo dan berlanjut nge DJ sampai saat ini.

Sementara Yacko adalah seorang rapper, untuk bisa mengenalnya lebih lanjut bisa melihat di istragramnya @itsyacko “Saya suka Live PA dengan DJ atau perfrom sendiri dan sering juga berkaloborasi dengan rapper-rapper lain seperti Iwa. K, Tuantigabelas, dan yang lainnya” ungkap Yacko yang juga seorang Dosen dan Head Of Campus Unisadhuguna di Jakarta ini.

Baca Juga :   Dinar Candy Penuhi Janji, Kali Ini Berkuda Tanpa Busana

Terlahir sebagai anak tunggal di Surabaya, 10 Oktober dengan nama Yani Oktaviana yang kedua orang tua berasal Mix Sumba dan Jawa Timur (Surabaya).

Sedangkan Nadhira diakuinya, selama ini emang suka tampil bersama dengan DJ T-Sha “Saya sudah sering tampil bareng dengan DJ T-Sha, sampai sudah enggak ingat lagi untuk yang keberapa kali” ungkapnya sambil melepas tawanya.

“Sekarang ini saya sedang ada persiapan single baru pop, juga sebagai instruktur olah raga dan lagi persiapan sekolah Master Hukum di Jakarta” jelasnya dengan semua aktifitasnya sekarang.

“Tapi untuk judul dan cerita lagunya, sekarang ini belum bisa disharekan” jelasnya. “Insya Allah tahun ini” tambahnya lagi.

“Bagi saya musik DJ itu, fun aja yaa, it’s something different, I can’t compare” pungkasnya dengan dirinya menjadi Live PA menutup pembicaraan kami. (eh)

Editor : mahardika

Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan