Awali Karir dari Model, Joice Banting Setir Jadi DJ


KORDANEWS – Joice Alexandria mengawali karir menjadi model pada 2017 lalu.Namun, baru beberapa wakti menjalani. Dia langsung jadi DJ. Beberapa kota pun telah dikunjungi untuk penampilannya meracik musik.

“Awal karir aku menjadi model freelance dan pernah masuk di majalah Male Indonesia tahun 2017 kemaren,” katanya sebelum penampilannya dalam event yang diselenggarakan Heineken di Center Stage yang berada di Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Soekamto, Palembang.

Dia sendiri belajar DJ selama 2 bulan. Itu juga otodidak. “Saya senang dengan musik dan kemudian membeli alat sendiri dan karena penasaran akhirnya masuk sekolah DJ Crossfader Management dengan belajar selama 6 kali pertemuan dengan 2 sampai 3 kali sebulannya, sambil latihan sendiri dirumah karena mempunyai alat sendiri,” tambahnya.

Diakuinya, dalam memainkan dan meracik musik DJ lebih ke genre Breatbeat dan beralih ke DJ dari Model, karena mempunyai troma di Model dan beralih berkarir di DJ saja. “Di model aku mempunyai salah satu masalah yang akhirnya bener-bener aku tidak mau lagi dan berhenti karena tidak mau terulang peristiwa itu lagi dan meninggali profesi sebagai model beralih sebagai DJ saja,” ungkap gadis kelahiran Bogor, 3 Oktober 1999 ini.

Menurut Anisa sebagai nama panggilan akrabnya, dengan nama populer Joice Alexandra cita-cita kecilnya dahulu ingin menjadi seorang Koki karena melihat mamanya yang pandai memasak. “Tapi sampai sudah sebesar ini aku tidak bisa memasak” bebernya sambil melepas tawa. “Keinginan untuk menjadi koki itu sudah terhapuskan karena sekarang aku lebih focus didunia entertaint saja” jelasnya lagi. (eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan