Mau Jadi Kekasih Nicki Minaj, Syaratnya Mampu ‘Indehoy’ 3 Kali Semalam


KORDANEWS – Musisi Nicki Minaj belum lama ini membuat pernyataan yang cukup gamblang soal hal pribadinya. Dia mengatakan pada pria yang ingin mengencaninya bahwa dia membutuhkan hubungan intim tiga kali dalam satu malam.

Jika si pria tidak mampu memenuhi keinginannya tersebut, Minaj takkan ragu untuk meninggalkannya.

“Saat aku melihatmu, (aku ingin) tiga kali semalam! Dan jika kau tidak bisa bertahan, selamat tinggal,” ujar Nicki Minaj seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Menurut Minaj, dia tak mau membuang waktunya dengan pria yang tidak mampu memenuhi syaratnya. Dia juga menyatakan ketidaksukaannya dipeluk setelah melakukan hubungan di ranjang.

“Begitu aku mendapatkan punyaku, jika aku merasa benar-benar puas, tinggalkan aku sendiri!” lanjutnya.

Adapun untuk foreplay, Minaj tampaknya menggemari itu juga. Namun, dia ingin segalanya soal seks dilakukan dengan cepat.

Bukan tanpa alasan, bagi Nicki Minaj, untuk perempuan karir seperti dirinya maka tidak ada waktu banyak untuk foreplay. Baginya, berhubungan badan adalah bagaimana kamu sebagai perempuan juga merasa kenikmatan, bukan hanya pasanganmu saja.

“Saya akhirnya mendapatkan pria yang suka mencium dan lama berciuman. Saya suka banyak berciuman, tetapi itu seperti ‘okayyy …get turn it on’,” pungkasnya.(net)

Editor : mahardika

artis Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan