Pulangkan Vizcarra, PSSI Mau Tarik 2 Pemain Lagi dari Sriwijaya FC


KORDANEWS  – Sriwijaya FC kembali mendapat pil pahit saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jumat 12 Oktober 2018. Tim besutan Subangkit itu kalah dua gol tanpa balas. Namun, ada satu hal menarik yang terlihat pada laga ini. Esteban Vizcarra terlihat dimainkan sejak awal.

Padahal, sebelumnya pemain naturalisasi itu sedang membela Timnas dan Sriwijaya tak diperbolehkan meminjamnya untuk bermain lawan Bhayangkara. Tapi, ternyata Vizcarra bisa bermain sejak awal.

Usut punya usut, ternyata eks pemain Arema FC itu sudah dikembalikan oleh PSSI. Hal itu diungkapkan oleh manajer Laskar Wong Kito, Ucok Hidayat.

“Vizcarra itu Timnas yang mengembalikan. Mungkin mereka sudah tidak perlu lagi. Jadi tidak perlu kembali lagi (untuk laga uji coba selanjutnya),” kata Ucok kepada wartawan di Stadion PTIK dilansir dari Viva.co.id.

Untuk saat ini, hanya tersisa dua pemain Sriwijaya di Timnas senior. Mereka adalah Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Kalau Beto dan Vizcarra masih (di Timnas). Vizcarra saja yang dikembalikan. Suratnya sudah masuk ke kami,” ujar Ucok.

Lebih lanjut, Ucok kembali mengungkapkan jika ke depannya PSSI ingin kembali memanggil pemain Sriwijaya. Bukan hanya satu, tapi dua pemain. Salah satunya adalah Marckho Sandy Merauje.

“Salah satunya Marckho Merauje. Yang lain tidak tahu. Maksud saya, kalau bisa ambil saja seluruhnya, langsung mereka (PSSI) yang biayai. Kalau diambil kan jadi 4-5 bulan kita tidak main,” jelas dia.

 

Editor: Odank

No related post!

Tinggalkan pesan