Home Entertainment Gubernur Sumsel Resmikan Cordela Inn Hotel

Gubernur Sumsel Resmikan Cordela Inn Hotel

KORDANEWS – Group Omega Hotel Management menghadirkan Cordela Inn Hotel di Jl. R. Sukamto, Lorong Masjid depan Palembang Trade Center untuk pertama kalinya di Palembang yang Grand Openingnya dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kamis malam (18/10).

Peresmian ini dilakukan dengan pemukulan gong dari management hotel yang dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Yang acara ini juga di ramaikan dengan adanya fashion show dari para model serta penyalaan kembang api dari atas gedung merupakan cafe berkonsep rooftop.

 

Dikatakan Herman Deru dalam perbincangan dengan Kordanews “Orang mau berinvestasi membangun hotel yang pertama itu karena factor keamanan artinya banyak investasi untuk pembangunan hotel ini karena Palembang dan Sumatera Selatan ini aman dan kedua membuktikan Kota Palembang ini menjadi destinasi bagi sport tourism dan destinasi wisata alam dengan parameter tingkat kedatangan wisatawan di Bandara terus meningkat” ungkapnya. 

Dan dirinya yakin kalau hotel Cordela Iin mampu bersaing dengan hotel lainnya di Palembang. “Hotel CordelaIin ini sudah terkenal. Saya yakin pelayanannya sangat baik. Sehingga menjadi pilihan masyarakat dan wisatawan,” tegasnya. 

Aswin B Drajat selaku Operasional Omega Hotel Management Hotel Cordela, menambahkan “Brand Cordela Inn pertama kali ada di kota Palembang yang sebelumnya mengoperasikan hotel di kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta dan kota lainnya” bebernya.

Diakuinya, kalau Kota Palembang sebagai kota dengan pembangunan yang pesat dan memiliki potensi besar yang menjadi salah satu alasan dibangunnya Cordela Inn di Palembang. Kami memperkenalkan brand Cordela Inn Palembang yang berlokasi strategis dekat Palembang Trade Center (PTC). Merupakan pusat kota dan lokasi yang strategis sehingga sangat mudah di jangkau.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya menargetkan sampai akhir tahun 2019 akan segera dibuka 20 hotel di seluruh Indonesia. “Pembangunan hotel Cordeo di Palembang merupakan yang ke 11 berlokasi di Jalan R Sukamto Palembang yang memiliki 60 kamar dengan tipe Deluxe King dan Deluxe Twin dengan luas kamar 18 meter persegi,” jelasnya.

“Kamar tersebut di fasilitasi free wifi, TV 45 inch chanel internasional dan lokal, serta untuk keamanan seluruh kamar dilengkapi safe deposit box. Selain itu, cordelia Inn juga menyediakan cafe berkonsep rooftop yaitu Ferreia Café yang dapat dijadikan tempat santai ataupun meeting yang bisa dipersiapkan sesuai kebutuhan yang berada di paling atas hotel,” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here