Ada Yang Mau ? Model Ini Cari Pria Yang Setia dan Bisa Memenuhi Kebutuhan Hidupnya


KORDANEWS- Avy Pawaka atau yang kerap dipanggil Avy menjadi seorang model sejak 2017. Sebelum itu, dia hanya freelance dan model endorse kaos.

“Cita-cita dulunya pengen wirausaha dan pengen punya bisnis sendiri, yaa lagi berusaha untuk kumpulin uang buat usaha,” kata Gadis kelahiran Temanggung 16 maret 1998 saat dibincangi kordanews dalam kesempatan waktunya menjadi model di S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Jl. Veteran Palembang.

Avy mengaku kalau waktu luangnya dipergunakan jalan ke mall, ke salon dan nge gym dan kadang jadi host di Live Streaming (Rabbit sama Blackstar , di uplive).

“Untuk ke salon dan perawatan diri tersebut dalam seminggunya kadang 600-700 itu enggak tentu,” bebernya. Dengan budget yang dikeluarkannya untuk perawatan dirinya. Walaupun tidak mempunyai prestasi, gadis yang mempunyai tinggi badan 167 dan berat badan 47 kg berharapan kedepan bisa membahagiakan kedua orang tua dari hasil kerjanya ini.

Saat disinggung tentang tipe pria yang menjadi impiannya, dengan cepat diungkapkannya bahwa dia ingin yang jelas bertanggung jawab, setia, perhatian dan bisa memenuhin kebutuhan hidup. (eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan