Dikira Anak SD, Gadis Cantik ini Ternyata Berusia 19 Tahun


KORDANEWS – Tak ada yang menyangka jika wanita cantik dengan tubuh imut ini sudah berusia 19 tahun. Ia pun jadi viral karena banyak netizen yang mengira dirinya adalah seorang siswa sekolah kelas dasar.

Baru-baru ini, Tan Thi Ai Tram jadi perbincangan setelah banyak orang berpikir dirinya adalah murid SD, padahal usianya hampir 20 tahun. Penampilan Tan yang imut dan postur tubuhnya yang kecil ini pun membuat banyak orang sulit untuk percaya bahwa dirinya seorang gadis kelahiran 1999.


Namanya mulai populer melalui siaran streaming saat ia melakukan penjualan di jejaring sosial. Kini, halaman pribadi Facebook wanita asal Qui Nhon, Vietnam ini telah memiliki 214 ribu lebih pengikut.

Ketika banyak netizen yang melihat foto-foto Tan, semua mengira ia adalah siswa SD kelas satu. Namun, ketika ia mengungkapkan usia sebenarnya, semua orang terkejut.

Setiap kali Tan melakukan streaming, ribuan netizen memuji penampilannya yang imut. “Bayi kecil yang lucu, bicaranya juga lucu,” komentar netizen.

Meskipun Tan berumur 19 tahun, ia memiliki wajah seperti anak kecil dan tingginya hanya 125 cm. Meski tubuhnya kecil, Tan adalah pemilik toko fashion anak-anak.

Banyak juga netizen bukan hanya cemburu atas penampilannya yang muda dan cantik, tetapi kagum pada sikapnya yang mandiri. Di usianya yang masih muda, Tan memiliki pendapatan bulanan sendiri. Ia juga kerap mengunggah kehidupannya yang menyenangkan di jejaring sosial.(wolipop)

Editor : Maskur

awet cantik muda wanita

Posting Terkait

Tinggalkan pesan