Kecelakaan di Tol Palindra, Dua Orang Meninggal Dunia


KORDANEWS – Satu unit truk yang melaju di Tol Palembang-Indralaya (Palindra) mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di KM 17 Palindra, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (22/10/2018), sekitar pukul 05.00. Akibatnya, dua orang meninggal dunia yakni sopir truk Riyan Riyanto (19) dan kernetnya Dani Candra (18).

Kepala Cabang Tol Palindra, Edison mengatakan, diduga mobil menabrak kendaraan yang melaju di depannya karenakan tidak ada fasilitas tol yang rusak akibat kecelakaan. Mobil truk nopol BG 9015 LT yang dikemudikan oleh Riyan warga Dusun II, Desa Rengas II, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir melaju dari arah Palembang menuju gerbang tol Indralaya.

“Satu pengendara meninggal di lokasi dan satu orang lagi meninggal setelah sempat dibawa ke RS Bari Palembang,” kata Edison.

Edison mengatakan, truk tersebut mengangkut kayu dari Palembang ke Indralaya. Saat ini mobil korban sudah dibawa oleh petugas Patroli Jalan Tol ke Polres Ogan Ilir. Penyebab kecelakaan diduga terjadi setelah pengendara itu menabrak pengendara lain di depannya.

“Penyebab pasti belum tahu, tapi diduga laka tunggal usai menabrak kendaraan lain di depannya. Kami cek trotoar dan marka jalan semuanya tidak ada yang rusak, hanya saja bodi mobil dari depan rusak parah,” ujar dia. (kat)

Editor: Janu

kecelakaan palindra tol

Posting Terkait

Tinggalkan pesan