Gegara Ini, Pedangdut Sekaligus DJ Cantik Velline Chu Kerap Tampil di Program TV Bertema Mistis


KORDANEWS – Pedangdut cantik Velline Chu atau yamg kerap dijuluki si Ratu Begal ternyata dan juga mahir memainkan alat C-DJ. Selain itu, ia juga kerap main di beberapa sinetron. Bakatnya tersebut bahkan sudah diperlihatkan saat menghibur sejumlah tamu di even Asian Games lalu.

Tidak cukup sampai disitu saja, ternyata wanita yang akrab disapa Ve ini juga memiliki kemampuan batin khusus yang menurutnya diwarisi secara turun-temurun. Hal ini lah yang menyebabkan dirinya juga sering tampil pada acara bertema supranatural di beberapa stasiun TV nasional. Salah satunya acara ‘Menembus Mata Bathin’.

Dalam perbincangan dengan Kordanews, ia mengaku kalau untuk aktivitasnya sekarang lagi break syuting dan hanya jalan off air DJ saja.

Saat ditanya dengan seringnya mengikuti program bertemakan supranatural, dirinya mengaatakan. “Sebenarnya Vellin bukan ikut program menembus mata bathin sih, Cuma pas ada permintaan dari ANTV di Nagaswara yang merupakan label naungan Vellin sekarang untuk menjadi bintang tamu di acara tersebut,” jelasnya.(24/10)

Rasa penasarannya yang membuat ia ingin mengikutinya. “Kebetulan Ve lagi free dan juga ada rasa penasaran dengan program tersebut dan akhirnya Ve ikut sebagai bintang tamu disana,” bebernya.

Sedikit diceritakanya, saat menjadi bintang tamu di acara tersebut, menurutnya karena memiliki semacam khodam didirinya akhirnya terjadi semacam gesekan dengan enegri astral dari partisipan lainya hingga sempat terjadi semacam perkelahian.

“Well kalau untuk tampil di acara TV emang sering yaa, apalagi program yang berhantu-hantu gitu. Yaa mungkin karena dari awalnya Ve tampil mereka tau Ve punya kemampuan supra natural mungkin, akhirnya mereka penasaran dan Ve dipanggil lagi,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Hiburan sosok

Posting Terkait

Tinggalkan pesan