Home Entertainment Juwita Faustin Belajar Muay Thai: Kalau Ada Yang Nakal Gue Tonjok

Juwita Faustin Belajar Muay Thai: Kalau Ada Yang Nakal Gue Tonjok

KORDANEWS – Juwita Faustin selain jago meracik musik dan lagu di C-DJ-nya juga menghibur para pengujung tempat hiburan dimana dirinya tampil ternyata ia tak puas hanya disitu karena sekarang ia pun mempelajari olah raga yang dikenal dengan Muay Thai.

Usai penampilannya, dara kelahiran Jakarta, 17 Januari 1993 ini mengoyang dan mengiringi penampilan sexy dancer dengan musik yang dimainkannya, juga buat para clubers berjoget ditempat hiburan
theVenus Luxury Club & KTV di Jalan R Soekamto Palembang yang dipadati oleh pengujung dibincangi Kordanews.

Anak pertama, tiga bersaudara dari kedua orang tua Ibu dan Ayah asal Surabaya ini ternyata sangat peduli dengan adik-adiknya

“Sekarang ini setelah selesai pendidikan diperguruan tinggi UMY dengan Jurusan Hubungan International, Fakultas ISIPOL di Jogyakarta, saya fokus dengan karir dan membantu pendidikan adek-adekku,” ungkapnya.

“Aku juga sekarang sedang ikut kelas Thai Boxing atau Muay Thai tapi baru pemula sekedar buat olah raga, baru dua bulan jalan sih. Karena merasa tertantang dan kece aja gitu, kalau cewek bisa mukul, nah biar laki-laki di klub juga enggak mandang sebelah mata dengan DJnya, ada yang nakal langsung tonjok aja,” tambahnya sambil melepas tawa renyahnya.

Ia yang sebelumnya pernah main di salah satu tempat hiburan di Palembang terus lanjut ke Timika dan Padang, sekarang balik lagi ke Palembang ini diungkapkannya.

“Saya kangen Kota Palembang, sayangnya cuma sehari saja karena besok aku udah terbang lagi, padahal belum sempat beli pempek, habis tadi flight pagi dari Padang terus besok flight pagi juga, semoga saja akan balik lagi next time kesini” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here