Home Entertainment Prilly Latuconsina : Aku Mahasiswi Normal Kok

Prilly Latuconsina : Aku Mahasiswi Normal Kok

Kordanews – Artis Prilly Latuconsina menggatakan sekalipun sibuk syuting sinetron, ia tak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswi di sebuah universitas swasta di Jakarta. Saat mengikuti perkuliahan, Prilly Latuconsina menanggalkan statusnya sebagai artis. Ia pun enggan diistimewakan di kampus dengan predikat selebriti.

“Aku kalau di kampus bukan artis, tapi mahasiswi yang normal sama kayak yang lain,” tutur Prilly Latuconsina, kemarin.

Bintang film ‘Danur’ ini juga harus menjalani kewajiban yang sama layaknya mahasiswa lain. Dia juga merasakan banyaknya tugas-tugas kuliah yang dibebankan dosen.

“Nggak mau dibeda-bedain ya, benar-benar sama. Merasakan penderitaan yang sama, dapat tugas banyak. Jadi ya nggak ada perasaan-perasaan kayak gitu,” tambah kekasih Maxime Bouttier itu.

Beruntung, lingkungan kampus Prilly Latuconsina juga sama sekali tidak mempermasalahkan statusnya sebagai artis. Selama tiga semester menjalani perkuliahan program sarjana dara 22 tahun sama sekali tidak merasa canggung saat ingin bergaul dengan sesama mahasiswa.

“Mereka juga anggap aku mahasiswi juga. Jadi nggak pernah yang, oh artis nih artis, nggak. Alhamdulillah dapat teman yang kayak gitu,” tandas Prilly Latuconsina.
Editor : Chandra Baturajo.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here