Jeda Waktu Panjang, Alfredo Konsen Persiapkan Tim Lawan Barito Putera


KORDANEWS – Usai menghadapi Persela Lamongan beberapa waktu lalu, Sriwijaya FC memiliki waktu cukup panjang sebelum menghadapi laga selanjutnya. Dimana yang terdekat, Laskar Wong Kito akan menggelar laga kontra Barito Putera Senin (12/11/2018) mendatang.

Dalam jeda waktu yang panjang tersebut, Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera cukup bersyukur bisa memiliki jeda waktu yang cukup panjang tersebut. Sehingga ia bertekad untuk konsen dalam menangani tim menghadapi laga selanjutnya.

“Saya pikir waktu kita di minggu ini bisa penuh. Jadi, saya bisa memanfaatkan untuk tim agar bisa bermain dengan bagus,” ujarnya, Senin (5/11/2018).

Jurutaktik dari Argentina ini menilai, laga terdekat begitu krusial karena bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Tampil dihadapan publik sendiri, tentunya tim akan mendapatkan motivasi tambahan dara para suporter setianya.

Apalagi mengingat 5 laga sisa yang harus dilakoni kali ini, 2 diantaranya merupakan laga kandang. Sehingga ia bersama anak asuhnya fokus untuk mengamankan poin penuh di kandang tersebut, sembari mencuri poin di laga away.

“Sekarang kita ga bisa hilang poin lagi. Kalau kita mau kesempatan untuk selamat, harus dapat 2 poin penuh di kandang,” tukasnya. (AC)

Editor : mahardika

bola sfc

Posting Terkait

Tinggalkan pesan