Payudara Kendur bikin tak PD? Lakukan Gerakan Sederhana Ini


KORDANEWS – Berbagai cara dilakukan kaum hawa untuk mempercantik payudara. Apalagi seiring bertambahnya usia, payudara juga akan kendur, dan menua.

Hal itu terjadi karena otot-otot yang mulai longgar di sekitar payudara. Tak jarang wanita nekat melakukan operasi payudara untuk mendapatkan payudara yang sempurna.

Padahal selain tindakan operasi, ada cara-cara sederhana untuk mengencangkan payudara, salah satunya dengan melakukan gerakan-gerakan olahraga untuk mengencangkan payudara.

Saras, salah satu personal trainer di salah satu pusat kebugaran ternama di Jakarta Pusat membagikan tips gerakan olahraga yang mampu mengencangkan dan memperindah payudara Anda. Berikut ini rangkumannya seperti dilansir VIVA.

Push Up

Posisi pertama adalah gerakkan badan tengkurap, kemudian letakkan telapak tangan persis di samping badan, lalu gunakan lutut untuk tumpuan, dorong badan ke atas, lakukan gerakan push up minimal 15 kali. Untuk pernapasan yang benar, saat turun tarik napas, saat ke atas buang napas.

Deep Triceps

Posisikan badan Anda dalam keadaan duduk, kemudian letakkan telapak tangan di samping paha, dorong badan ke depan sampai posisi badan menggantung, lakukan ini minimal 15 kali. Jangan lupa untuk pernapasannya, turun tarik napas, naik buang napas.

Chest Fly

Posisikan badan tidur terlentang, kemudian luruskan tangan di atas dada, buka ke samping dengan perlahan, lalu lakukan gerakan tersebut minimal 15 kali, ingat untuk pernapasannya turun tarik napas, ke atas buang napas.

Bench Press

Gerakan terakhir, posisikan badan tidurn terlentang, luruskan tangan kalian persis ada di atas tangan dada, kemudian tekuk kedua sikut ke bawah. Lakukan gerakan tersebut minim 15 kali. Dan atur pernapasan Anda.

Saras menyarankan, gerakan ini dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :   Debut Pelatih Anyar SFC, Hadapi PSIS Semarang

Editor : Chandra Baturajo

Olahraga payudara senam wanita

Posting Terkait

Tinggalkan pesan