Guns N’ Roses Guncang GBK


KORDANEWS – Penonton sudah mulai mengantre untuk masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar pukul 18.00 WIB. Mereka tak sabar untuk meihat penampilan Guns N’ Roses di konser bertajuk Not In This Lifetime. Suara gemuruh sudah terdengar begitu memasuki area SUGBK.

Baru pukul 19.36 tanda-tanda konser akan dimulai terlihat. Mantan vokalis Cokelat, Kikan, mengambil alih panggung. Dengan pakaian hitam dan lampu sekitar panggung yang masih menyala, ia mengajak penonton menyanyikan lagu kebangsaan.

“Are you guys ready for Guns N’ Roses? Kepada seluruh penonton silakan berdiri kita akan menyanyikan Indonesia Raya,” kata Kikan. Penonton serentak menyanyikan lagu itu dengan Kikan sebagai pemimpin. Selesai lagu, Kikan langsung pamit. “God bless Indonesia,” teriak Kikan, dikutip dari viva.co.id.

Suasana panggung kembali hening. Penonton harus menunggu sekitar 15 menit. Lampu kemudian dipadamkan dan menggemakan teriakan penonton. Layar yang tersedia di kanan dan kiri panggung menampikan sang bassis, Duff McKagan.

Tanpa basa-basi, Guns N’ Roses membuka penampilan dengan It’s So Easy. Axl mengenakan kaos hitam, Slash dengan gaya khasnya, mengundang penonton berteriak, semakin riuh menyambut para legenda.

Lagu kedua dimainkan, Mr. Brownstone. Axl tampi enerjik, berlarian ke kanan dan kiri panggung meski keringat terus mengucur dari badannya. Sampai saat ini konser masih berlangsung. Rencananya mereka akan berada di atas panggung selama tiga jam. (Vva)

Editor: Janu

band konser

Posting Terkait

Tinggalkan pesan