Sriwijaya FC Dibayangi Tim Papan Bawah, Alfredo Fokus ke Laga Selanjutnya


KORDANEWS – Tim Sriwijaya FC seolah terombang-ambing di papan bawah. Di pekan ke-29 Liga 1 2018 ini, mereka masih berkutat di papan bawah.

Selisih poin yang cukup ketat, membuat hasil tim yang menghuni papan bawah tersebut saling berpengaruh. Jika ada yang menang, Laskar Wong Kito akan kembali ke zona degradasi.

Saat ini, tim papan bawah masih dihuni oleh Mitra Kukar di posisi 14 dengan perolehan poin 35 angka. Menyusul Sriwijaya FC di posisi ke-15, dengan perolehan 33 poin.

Di bawahnya, ada PS Tira (32 poin), Perseru Serui (30 poin) dam PSMS Medan (30 poin). Satu tim ada yang menang dari lawannya yang lain, Sriwijaya FC akan terperosok ke zona degradasi dan hal itu kurang baik bagi Beto cs.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera mengatakan, saat ini dirinya memilih fokus untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi laga selanjutnya.

Sebab menurutnya, tim yang diasuhnya itu masih berpeluang untuk naik ke zona aman. “Kita punya harapan besar bisa selamatkan tim ini, karena masih punya laga. Apa saja bisa terjadi,” ujarnya saat diwawancarai.

Karena masih menyisakan 5 laga lagi, dirinya tak mau ambil pusing atas apapun yang terjadi dengan tim di papan bawah lainnya. Menurutnya jika berhasil mendulang poin dari laga tandang, ditambah poin penuh dari laga kandang, akan menaikkan mereka ke zona yang lebih baik.

“Dan yang paling penting, kita fokus untuk pertandingan yang paling dekat. Nanti, ada waktu untuk pikir lain,” pungkasnya. (AC)

Editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan