Beredar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Segar


KORDANEWS – Jennifer Dunn telah bebas dari rumah tahanan Pondok Bambu pada Oktober silam. Pasca menyelesaikan hukuman akibat kepemilikan barang terlarang, tak banyak yang mengetahui kabar terbaru dari pasangan Faisal Harris itu. Akan tetapi, baru-baru ini foto Jennifer Dunn tersebar di media sosial Instagram, Rabu (7/1/2018). Dalam sebuah unggahan, sebuah klinik kencantikan yang tak disebutkan namanya membagikan foto wanita yang akrab disapa Jeje itu.

Dalam foto tersebut, Jeje yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah muda terlihat berdiri berdampingan dengan pihak klinik tesebut. Wanita 29 tahun itu pun memperlihatkan sedikit senyuman ke arah kamera. Melengkapi unggahannya, pihak klinik menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Akun tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan wanita yang sempat dilabrak oleh putri Faisal Harris ini.

“Terima kasih atas kedatangannya kak Jeje,” ujar pihak klinik. Foto tersebut lantas diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sontak, unggahan mampu menyita perhatian warganet. Mereka seakan tertarik untuk meninggalkan jejak dengan berkomentar di unggahn tersebut. Tak jarang dari mereka memperhatikan penampilan Jeje setelah keluar dari penjara. Salah seorang warganet pun menilai jika wajah Jeje jauh lebih segar dibandingkan sebelumnya.

“Kelihatan lebih segar gitu ya,” ujar akun @raisarse. “Memang cantik banget ini anak. Semoga saja hati dan tingkahnya jadi cantik juga dijagain daddy,” sahut pemilik akun @sqasidney. Sementara itu, komentar yang menyebut Jeje sebagai perebut suami orang tak luput dari unggahan tersebut. Nampaknya, cap pelakor begitu melekat pada wanita cantik ini.

“Cantik-cantik kok merebut laki orang? Apa engak bisa kerja dengan menggunakan otak? Enggak sekolah kali ini orang ya, makanya enggak bisa kerja buat cari uang malah pakai cara instan,” sahut warganet lainnya. (okz)

Baca Juga :   Sudah Punya Tiga, Kim Kardashian Ketagihan 'Bikin' Anak Lagi

Editor: Janu

artis Jennifer dunn

Posting Terkait

Tinggalkan pesan