Fattakustik, Band Asal Solo yang Membuat Gaya Musik Lebih Fun


KORDANEWS – Fattakustik merupakan band asal Kota Solo yang mulai menampakkan aksinya didunia panggung hiburan sejak tahun 2016. Band yang awalnya digawangi 3 personil ini terus menunjukkan eksistensinya dengan menguasai berbagai sajian musik.

Dibincangi Kordanews.com, disela mengibur tamu di Agra Rooftop, Hotel Alila Solo Java. “Sebenernya Fattakustik pertama tumbuh cuma hanya bertiga orang saja, karena kita pengen jadi band minimalis jadi melengkapi personil untuk alat musik lainnya,” ungkap Citra, selaku leader yang merupakan perempuan satu-satunya juga berperan sebagai vokalis.

Diakuinya, personil dari group bandnya ini merupakan kumpulan anak-anak penyuka musik yang ingin membawa musik dengan lebih fun, tapi tetap sepenuh hati saat membawakan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan.

“Seiring dengan waktu kami kembangin jadi FA Entertainment yang meliputi Akustik, Mini Akustik dan juga Solo Keyboard agar bisa memenuhi kebutuhan event customer dengan beberapa format yang kami sajikan. Jadi customer bisa milih sajian musik mana yang pas dengan konsep acara mereka,” tambah Citra.

Menurutnya, band nya regular, ada di 2 Outlet, selebihnya event wedding, gathering, reuni atau pensi, untuk bisa mengenal kami lebih lanjut, bisa cek di IG kami @fattaakustik.solo. Untuk sajian berbagai tampilan di beberapa acara.

“Harapan kami semoga band ini tetap ada, solid bermain sepenuh hati, karena musik itu dari hati dan bukan dari ambisi,” katanya, sembari mengenalkan rekan yang lainnya yakni Damay Aji (Bass), Rifa (Keyboard), Aziz (Gitar).

“Untuk saat ini dibantu oleh Bronde vocal cowok dan Oris sebagai drummernya yang sifatnya hanya additional saja, kalau untuk Fattakustik enggak ada vocal cowoknya,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

band Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan