Iseng Jual Kekasihnya, Pria Ini Ditawari Rp 1,4 Miliar


KORDANEWS-Seorang pria yang tinggal di London ini berniat membuat lelucon bersama pacarnya. Ia pun melelang sang kekasih di situs eBay dan terkejut melihat harga penawaran.

Dale Leeks mengerjai pacarnya, Kelly Greaves dengan mendaftarkannya di eBay. Hanya dalam 24 jam, Dale tak menyangka tawaran terhadap pacarnya mencapai 70 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Halaman webnya kemudian ditutup oleh eBay karena situs mengungkapkan Dale telah melanggar kebijakan menjual tubuh manusia. Dale mengatakan bahwa ia melelang kekasihnya itu juga hanya sebagai lelucon pembalasan karena Kelly memukul bokongnya ketika terlalu banyak bercanda.
Pada situs yang kini telah dihapus itu, pria berusia 34 tahun ini menuliskan jika Kelly diibaratkan sama dengan sebuah mobil. Dale pun mengingatkan beberapa hal kepada para calon pembeli.

“Awalnya sangat bagus, tapi nanti muncul suara merengek yang konstan dan sulit dihentikan. Di pagi hari dia bisa tempramental tetapi setelah ‘panas’ rengekannya mereda,” tulis Dale.

Iklan tersebut rupanya menarik minat pengguna eBay. Hanya dalam 24 jam, telah dilihat 81 ribu kali dengan 100 kali tawaran, dan tawaran tertinggi Rp 1,39 miliar.

“Setelah saya memasang iklan itu di eBay, saya tidak bisa berhenti tertawa. Kelly pun bertanya kenapa saya tertawa, saya katakan mengiklankan dia di eBay,” ungkap Dale seperti dilansir Business Insider.

“Awalnya pesan dan tawaran dari teman-teman. Tapi, setelah itu jadi tak terkendali dan penawaran semakin gila,” imbuhnya.

Dale pun mengungkapkan tak tahu seberapa tinggi lagi tawarannya jika eBay tidak menghapus iklan tersebut. ” Kelly hanya bertanya apakah saya akan menyesal jika ada seseorang yang benar-benar mau membeli dia,” terang Dale

Baca Juga :   Ini Alasan Dapat Jodoh Tidak Seperti Yang Di Idamkan

Editor : red

entertaiment london viral

Posting Terkait

Tinggalkan pesan