PCNU Muara Enim Diharapkan Bisa Kerja Sama dengan Pemerintah


KORDANEWS – Bertepatan dengan hari pahlawan 10 November, sebanyak 95 orang Pengurus cabang Nahdatul ulama Muara Enim (PCNU) untuk periode 2018_2023 resmi dilantik di Gedung Kesenian dayang rindu, Sabtu (10/11/2018).

Pelantikan yang dihadiri langsung wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Ketua PP Muhamadiyah Syarban Sarjono SH, Anggota DPD RI Siska Marleni, Ketua Fatayat sumsel Dra Rima Andarsih M Si Ketua DPW NU sumsel Kiyai Heri Candra SKom, Mustasyar PCNU Muaraenim dan KH Denawi Gerentam Bumi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muara Enim mengajak kepengurisan PCNU Muaraenim yang baru di lantik agar kedepan dapat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah terkait program – program dan kebijakan akan di laksanakan sehingga dapat telaksana dengan baik.

“saya berharap kepada pengurus Nahdatul Ulama yang telah di lantik untuk selalu bersatu dan selalu berkerjasama karena orang yang telah di lantik adalah orang-orang yang terpilih.karena di angap mampu mengemban tugas organisasi ini dengan tangung jawab yang besar,” katanya.

Sementara ketua PWNU Sumsel, Heri Candra S.Kom dalam sambutannya mengatakan kaum NU harus melaksanakan tugas keagaman ialah melestarikan, menelihara, paham Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja) dibidang aqidah, fiqih, dan tasawuf.

Dirinya juga meminta agar menjadi warga NU seutuhnya baik dalam firqa, harqa dan amalia.

“Warga NU harus konsesten kepada tugas kebangsaan menjadi Pancasilais, menjaga NKRI, UUD1945 dan Bhinekaan dan jadilah kader NU yang benar – benar paham dengan NU sehingga tidak dapat dengan mudah terprookasi,” pukasnya.(Ari)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan