Vandalisme Masih Menghantui Palembang


KORDANEWS —- Tangan liar oleh oknum tidak bertanggung jawab yang kerap membuat aksi Vandalisme di berbagai sudut kota Palembang terus berulang. Sebelumnya, Fly Over di keramasan, Simpang Polda, Tiang LRT, dan jembatan Musi IV pun juga terkena aksi Vandalisme.

Kali ini, lokasi wisata Kambang Iwak (KI) pun menjadi sasaran oknum tidak bertanggung jawab seperti tempat sampah yang disediakan di depan pintu masuk KI persis di depan hotel Swarna Dwipa.

“Dulu gak ada coret-coretan seperti ini, tapi sekarang ada, bahkan cukup banyak. Padahal sayang kalau tidak dijaga keindahannya, semakin lama pasti bisa semakin rusak keindahannya,” kata Betha, Sabtu (10/11).

Hal sama di utarakan Rio, salah satu komunitas yang biasa beraktifitas di kawasan Kambang Iwak Palembang menambahkan, aksi para oknum tersebut menurutnya dilakukan pada malam hari disaat kondisi tidak terpantau serta dalam keadaan yang sepi.

“Kalau siang pasti gak mungkin berani mas, lagian kan ada Sat Pol PP nya disini, pasti mereka selalu patroli, tapi gak tahu kalau malam,” pungkasnya. (Ab)

Editor : Chandra Baturajo

palembang Vandalisme

Posting Terkait

Tinggalkan pesan