Konsleting Listrik, 4 Rumah Ludes Terbakar


KORDANEWS — Sebanyak Empat rumah yang berada di Asrama Polisi, Lalulintas Jalan Inspektur Yazid, RT 23, RW 07, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang Minggu (11/11) sekitar pukul 02 : 30 pagi ludes terbakar.

Kebakaran diduga akibat konsleting listrik disalah satu rumah, hingga memicu api dan menjalar kerumah lainnya. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa atau pun luka.

Untuk memadamkan api Dinas Pemadam kebakaran sedikitnya menerjunkan lima unit armadanya. Setelah kurang lebih 2,5 jam berjibaku memadamkan akhirnya api pun bisa dijinakan.

Diketahui api pertama kali muncul dari kamar rumah Brigadir Adi (32), karena kencangnya tiupan angin membuat api dengan cepat membesar dan merambat membakar empat rumah. Akibatnya, Aiptu M Yusuf (56) dan Bripka

Erlando (38) kehilangan tempat tinggal. Kepala SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Palembang, langsung lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Untuk penyebab pasti dari kebakaran ini masih selidiki begitu juga asal api dari mana. Kita juga sudah lakukan olah TKP,” kata Kasubag Humas Polresta Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi didampingi Kapolsek Kemuning, AKP Robert Perdamaian Sihombing SH Minggu (11/11/18). (Dik)

Editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan