AMS dan Poresta Palembang Bagikan Helm Tutup OZM


KORDANEWS-Dihari terakhir OZM (Operasi Zebra Musi) yang dilakukan Polresta Palembang yang didukung oleh AMS (Astra Motor Sumsel) menggelar pengantian10 Helm bagi pengendara motor yang menggunakan Helm yang tidak masuk standar helm yang dianjurkan, berlangsung di Jl. Jend. Sudirman di lampu merah depan RS. Charitas Palembang, Senin Pagi (12/11).

Ipda Windya Feilena, SH selaku Kasubnit Dikyasa Sat Lantas Polresta Palembang bersama dengan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Officer dari Astra Motor Sumsel Plaju dengan jajarannya mencari pengendara motor disaat lampu merah dan menggantikan helm dengan yang sandar SNI.

Dikatakan Muhamad Isnaini kepada kordanews “Dalam mensuport kepolisian dalam operasi zebra 2018 yang pada hari ini terakhir dilakukan pada 12 November, jadi dari team safety riding melakukan campaign dengan membagikan 10 helm SNI kepada pengendaraan yang menggunakan helm yang tidak layak pakai atau bukan SNI, juga membagikan stiker himbauan dan buku pandu keselamatan juga membentangkan dan memasang 15 spanduk untuk mensupport operasi zebra musi 2018 dipasang diarea Palembang” jelasnya.

“Apa yang kami lakukan ini dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran atas pentingnya keselamatan bagi pengguna kendaraan yang ada di jalanan” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Ipda Windya Feilena, SH ditempat yang sama mengatakan “Tujuan di adakannya operasi zebra musi 2018 ini, untuk menekan angka kecelakaan di jalan dan untuk mengurangi kejahatan jalanan, contohnyadiantaranya curanmor, begal dan kejahatan jalan lainnya seperti kita temukan pada saat razia operasi zebra pada Minggu yang lalu kami jajaran Sat. Lantas Polresta Palembang, telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang membawa senjata api rakitan beserta amunisinya” tutupnya.
(eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan