Home Kriminal Kepergok Jambret HP, Dua Kakak Beradik Babak Belur

Kepergok Jambret HP, Dua Kakak Beradik Babak Belur

KORDANEWS — Apes yang dialami dua kakak beradik yakni Rendi Saputra (22) dan Eki Prianto (28) , belum sempat mendapatkan hasil penjambretan , keduanya babak belur dimassa, Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 17.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian sekitar pukul 16.00 Wib , kedua bersaudara ini keluarga dari rumahnya di jalan Sulaiman Amin, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang – Alang lebar (Albar). Dimana sang kakak Eki Priatno , mengajak adiknya keluar rumah untuk mencari “lokak”.

Setelah berkeliling selama satu jam, akhirnya keduanya pun berhenti di tempat kejadian perkara (TKP) di Sukabakti, Gang Wakaf , Kelurahan Sukarami , Kecamatan Sukarami tepatnya di sebuah warung makan. Saat itu Rendi turun dari motor dan masuk ke warung makan tersebut, sementara Eki menunggu di luar warung sambil duduk diatasnya motor.

“Kato kakak melok Dio , nyari lokak di luar. Aku di bonceng kakak , sedangkan kakak yang bawa motor ,” tutur Rendi saat diamankan di Polsek Sukarami.

Diakui Rendi , setelah sampai di warung makan , ia masuk ke warung tersebut dan berpura – pura memesan makanan , kemudian ia melihat korban Herlina Andila (18) sedang memegang HP , dan langsung ditarik pelaku.

” Sempet terjadi tarik – menarik, tapi aku berhasil dapat terus langsung
naek motor,” katanya.

Namun usai berhasil mengambil HP korban , ternyata mereka dikejar wloleh teman korban. ” Jaket aku ditarik kawannyo terus sepeda motor oleng dan hp nyampak tapi kami masih berhasil kabur tapi ternyato masih dikejar warga dan sempat dimassa ,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan kedua tersangka ini merupakan kakak beradik , dan keluar dari rumah menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R, BG 3489 RN dan berkeliling mencari mangsa , setelah satu jam barilah berhenti di TKP.

“Sempat terjadi tarik menarik , kemudian korban berteriak dan keduanya langsung dikejar massa dan sempat dimassa , saat ini keduanya sudah diamankan di Polsek Sukarami ,” ungkapnya . (Dik)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here