Sepak Terjang Komplotan Begal di Cengal Berakhir di Tangan Polisi

36 views

KORDANEWS – Berahir sudah sepak terjang Muhammad Yamin alias Yamin (38) dan Kasmadi alias Kontel (25) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dua komplotan pencuri asal Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal ini berhasil ditangkap polisi di jalan poros antara Desa Cengal dan Desa Sungai Jeruju, Senin (12/11/2018) dini hari saat hendak melarikan diri membawa hasil curian mereka . Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Cengal, Iptu Eko Suseno.

Menurutnya, kedua pelaku telah melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah korban Candra di Desa Cengal. Saat itu, jelas Iptu Eko, motor korban sedang terparkir di rumah, selain itu keduanya merupakan komplotan begal yang di kenal sangat sadis .

“Setelah mendapat informasi (laporan) bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor, kita langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Dan akhirnya, Senin dini hari sekitar tengah malam pelaku berhasil kita amankan di hutan jalan Poros Desa Cengal dan Desa Sungai Jeruju,” jelasnya.

Selain tersangka, lanjut Kapolsek, diamankan barang bukti sepeda motor jenis Honda Blade hasil aksi pelaku serta dua bilah senjata tajam jenis pisau badik.

“Saat ini kedua pelaku beserta berang bukti sudah kita amankan di Mapolsek untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Editor : mahardika

kriminal

Posting Terkait

Tinggalkan pesan