Ternyata Gaya Bercinta Ini Paling Dibenci Wanita


KORDANEWS – Mencoba beragam gaya bercinta, mungkin dapat menjadi pemanas suasana di atas ranjang. Hanya saja, tak semua posisi bercinta ternyata disukai oleh kaum wanita, bahkan mereka cenderung membencinya.

Dilansir dari laman Daily Star, dari survei yang dilakukan, ternyata gaya bercinta posisi wanita di atas dengan membelakangi suami (reverse cowgirl), paling banyak tidak disukai oleh kaum hawa. Hampir 40 persen wanita mengaku bahwa posisi ini sangat mereka benci karena membuat suasana terasa tidak nyaman.

Posisi ini sebenarnya memberi peluang pada kaum wanita untuk meraih G-spot dan melakukan stimulasi sesuka hatinya. Namun, mereka mengklaim posisi membelakangi suami ini tidak mampu memanaskan suasana.

Sebanyak 1.111 wanita memilih posisi reverse cowgirl sebagai gaya bercinta yang paling tidak disukai. Sementara, gaya doggy menjadi yang paling dibenci kedua setelah reverse cowgirl saat bercinta dengan pasangan.

Lantas, posisi apa yang paling disukai kaum hawa saat di atas ranjang?

Menurut survey Skyn Condoms pada 2.827 wanita usia 18-34 tahun, sebanyak 30,9 persen memilih gaya misionaris sebagai gaya bercinta favorit. Mereka mengaku, gaya misionaris memberi keintiman yang mendalam. Sementara para ahli memaparkan, posisi itu memang paling memungkinkan wanita mendapatkan kenikmatan.(net)

Editor : mahardika

kesehatan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan