Diguyur Hujan Semalaman, Palembang Dikepung Banjir

80 views

KORDANEWS – Hujan yang melanda Kota Palembang sejak Senin (12/11) sampai dengan Selasa (13/11) pagi membuat sebagian jalan dan rumah penduduk di Kecamatan Kemuning dan sekitarnya mengalami lumpuh dibeberapa titik.

Menurut pantauan dari Kordanews beberapa titik yang mengalami banjir diakibatkan Sungai Bendung tidak bisa menampung curah hujan yang mengguyur Kota Palembang, berdampak beberapa titik disekitarnya pun mengalami banjir. Terutama pemungkiman perumahan disekitar Sungai Bendung, Jalan Sekip (Lrg. Sawah Besar-Lrg. Nurul Huda), (Lrg. Lebak Rejo-Sekolah Nurul Iman), Jl. Bay. Salim, Sekolah IBA dan terparah perumahan yang berada didekat pinggiran Sungai Bendung dan membuat beberapa kendaraan mengalami mogok karena banjir.

Beberapa orang tua yang ingin mengantarkan anaknya kesekolah pun, mengurungkan niatnya untuk melanjutkan sekolah dikarenakan dua sekolah yang berada didaerah itupun mengalamin banjir.

Menurut warga sekitar Besman (49) mengatakan. “Hujan yang melanda Kota Palembang cukup deras dan lebih lama dari pada hujan sebelumnya yang pernah terjadi, seperti terlihat beberapa titik disekitar Sungai Bendung pun bajir dan banyak orang tua murid pun mengajak anaknya pulang dan meliburkan diri,” tegasnya. (eh)

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan