Bertandang ke Markas PS Tira, Sriwijaya FC Incar 3 Poin


KORDANEWS – Jelang laga kontra PS Tira Sabtu (17/11/2018) mendatang, Sriwijaya FC belum lepas dari kewajibannya mendapatkan poin. Hal tersebut untuk mengamankan posisi klasemen mereka yang saat ini terbilang kritis.

Mengantongi 36 poin, mereka harus tetap konsisten mendapatkan poin agar menjauh dari zona degradasi. Sebab jika tidak, mereka akan kembali terjerumus dalam pertarungan papan bawah yang cukup sengit.

PS Tira, yang berada satu strip di bawah Laskar Wong Kito telah mengantongi 33 poin. Jika mereka membungkam Sriwijaya FC, kesempatan untuk Beto cs naik menjadi hilang meskipun mereka tetap berada di peringkat ke-15 seperti saat ini.

Hal yang sama tak berlaku untuk PSMS Medan yang mengantongi 33 poin. Jika mereka mendulang kemenangan, meski mengantongi 36 poin pula namun mereka menggeser Sriwijaya FC karena unggul dalam rekor pertemuan di putaran pertama.

Wajar jika Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera menargetkan 3 poin di laga yang akan berlangsung Sabtu nanti. Poin penuh tersebut akan menjadi jaminan mereka untuk lepas dari bayang-bayang tim dibawahnya, sekaligus kesempatan untuk duduk di zona aman.

“Pertandingan ini penting buat kita karena lawan langsung. Semoga dapat 3 poin di sana,” tukas Alfredo di Bumi Sriwijaya, Rabu (14/11/2018). (AC)

Editor : Chandra Baturajo.

sfc

Posting Terkait

Tinggalkan pesan