Honda Care Siap Membantu Motormu yang Mogok Saat Banjir

38 views

KORDANEWS – Hujan yang melanda 17 Kecamatan di Kota Palembang belakangan waktu terakhir membuat puluhan motor mengalami mogok.

Untuk itu, Astra Motor Main Dealer Honda di Wilayah Sumatera Selatan bergerak cepat dengan mempromosikan kembali layanan darurat di jalan untuk konsumen pengguna motor Honda di wilayah kota Palembang melalui Armada Honda CARE.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma kepada kordanews mengatakan layanan Honda CARE ditujukan bagi seluruh konsumen pengguna motor Honda yang mengalami kendala terhadap motornya dan bentuk kepedulian Honda terhadap konsumen yang memiliki masalah motor saat dijalan, sehingga penanganannya harus cepat dan tepat.

Saat ini berjalan di kota Palembang setiap hari mulai pk. 08.00 – 20.00 WIB, untuk menggunakan layanan ini konsumen cukup menghubungi call center Honda CARE 0811-7878-808, mekanik Honda CARE siap membantu.

Armada Honda CARE merupakan layanan khusus untuk membantu konsumen Honda di wilayah kota Palembang yang mengalami kondisi darurat dijalan dan memerlukan bantuan pengecekan oleh mekanik. Saat ini Honda CARE memiliki 13 Armada yang tersebar di kota Palembang.

Adapun layanan darurat yang diberikan kepada konsumen diantaranya membantu mengganti ban motor konsumen yang mengalami pecah ban, membantu penggantian kunci kontak yang rusak, membantu mengisikan motor yang kehabisan bbm, serta membantu konsumen yang mengalami mogok dijalan.

“Layanan pengecekan di tempat oleh petugas Honda CARE bersifat gratis, jika terdapat sparepart yang harus diganti maka konsumen hanya mengeluarkan biaya untuk mengganti sparepart yang rusak,” katanya.(eh)

Editor : mahardika

ekonomi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan