Home Headline Kehilangan Kabiro Kesra, Gubernur Sumsel Berduka

Kehilangan Kabiro Kesra, Gubernur Sumsel Berduka

KORDANEWS —- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru hadir di rumah duka Kepala Kepala Biro Kesra Provinsi Sumsel Belman Karmuda, Rabu (14/11)

Dalam kehadirannya Deru menjadi inspektur upacara sekaligus melepas jenazah dari rumah duka yang akan dikebumikan di Taman Pemakaman Kebun Bunga Palembang.

Orang nomor satu di Sumsel merasakan, rasa duka mendalam atas meninggalnya Belman Karmuda Bin H.A. Kadir Tambas yang wafat dalam usia 55 tahun karena terkena penyakit jantung, Selasa (13/11) sore.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, pada hari ini kami semua berkumpul di rumah duka untuk bersama-sama melakukan upacara pemberangkatan dan pelepasan secara langsung sebagai perwujudan dari penghargaan pemerintah terhadap Almarhum yang meninggalkan kita pada hari Selasa tanggal 13 November 2018. Musibah ini sangat mengejutkan kita namun Tuhan menghendaki demikian. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menerima dengan ikhlas atas musibah ini karena semuanya kita akan kembali kepadanya,”tutur HD

Pada waktu yang baik ini atas nama pimpinan upacara dan seluruh teman sejawat Almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menerima musibah ini, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan petunjuk dan bimbingannya.

“Kita semua merasa kehilangan almarhum yang memberikan pengabdian terbaiknya pada Negara dan Bangsa. Untuk itu, marilah kita semua berlapang dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum selama ini dalam pergaulan sehari-hari dalam masa berdinas maupun di masyarakat, karena sebagai manusia biasa tentunya Almarhum tidak luput dari segala kekhilafan dan kekeliruan baik disengaja maupun tidak sengaja. Kepada keluarga Almarhum, sekali lagi saya menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum,”kata HD. (Ab)

Editor : Chandra Baturajo.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here