Polisi Temukan Jenazah Diduga Sopir Taksol di Kebun Sawit Muara Lakitan


KORDANEWS – Polisi menemukan jenazah yang diduga Sofyan (43) sopir taksi online yang telah hilang sejak dua oekan lalu. Jenazah tersebut sudah berupa tulang belulang ditemukan jauh dari pemukiman warga di perkebunan kelapa sawit di Dasa SP 4 Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Ketika ditemukan kondisi tulang belulang korban terpisah dan sudah tidak utuh lagi. Kemungkinan dimakan hewan, kalau kita lihat di lapangan,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yoga Baskara Jaya Selasa (14/11/2018).

“Tulang belulangnya, ditemukan tumpukan semak belukar tidak jauh dari jalan. Masih satu lokasi yang sama dan dugaan belum ke sana (mutilasi, red),” sambungnya.

Diketahui, Sofyan hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara 29 Oktober 2018.

Menerima kabar keluarga mereka hilang kontak istri korban langsung melaporkan hilangnya korban ke Polda Sumsel. Terakhir ini Sofyan diketahui tewas dibunuh usai dirampok. Kepastian itu setelah satu dari empat pelaku Ridwan alias Rido (42) ditangkap pada Minggu (11/11) sekitar pukul 20.30. (Dik)

Editor: Janu

perampok taksi online

Posting Terkait

Tinggalkan pesan