TMMD Gelar Bazar Sembako

30 views

KORDANEWS – Dalam rangka kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018, Kodim 0405 Kabupaten Lahat mengadakan Bazar Sembako di Kantor Camat Kecamatan Pagar Gunung.

Sudiyono, Dan Ramil Jarai saat di sambangi awak media (14/11) sembari membantu rekannya melayani warga membeli sembako berkata, pasar sembako di sediakan untuk masyarakat, harga dari pasar. Jadi KODIM tidak menjualkan lebih dari harga pasar. Koramil Jarai menyediakan untuk kebutuhan masyarakat.

“Masyarakat meminta untuk di perbanyak sembako seperti, Gula pasir dan Minyak goreng, dan sementara itu masyarakat memang banyak membutuhkannya, “terangnya.

Ia menambahkan Kodim 0405 Lahat mensukseskan acara TMMD ke 103 tahun 2018 dengan mengadakan kegiatan bazar sembako untuk masyarakat.

“Harapannya untuk masyarakat, dari pada membeli sembako ke pasar lebih baik membeli di sini. Selain itu masyarakat terbantu, dengan adanya pasar sembako seperti ini, “ujarnya Sudiyono.

Wati salah seorang warga Kecamatan Pagar Gunung saat di tanyai awak media, yang tengah membeli minyak goreng dan gula pasir mengatakan, Dengan adanya pasar sembako tersebut, masyarakat sangat lah terbantu.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat tidak susah payah lagi untuk membeli ke pasar, dan kalau harganya sama saja, “katanya.

Di sambungnya lagi, terima kasih banyak dengan adanya pasar sembako ini, yang mana masyarakat sangat bersyukur dengan di adakan acara seperti ini.

“Semoga kedepannya pihak pemerintah terus mengadakan pasar sembako seperti ini, “harapnya. (Mil)

Editor: Janu

lahat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan