Cuaca Buruk, Deru Minta Bupati/Walikota Jaga Daerah Masing-masing


KORDANEWS —- Gubernur Sumsel Herman Deru menginstruksikan agar semua Bupati/ Walikota stand by di daerah masing-masing. Hal ini untuk mengantisipasi kondisi cuaca yang tak menentu belakangan ini.

“Saya hari ini sengaja datang kesini, sudah saya rencanakan untuk berkunjung ke rekan-rekan Forkompinda. Berkaitan dengan masalah-masalah yang saat ini terjadi, maupun antisipasi terkait kemanan, cuaca, suhu dan kestabilan harga,” kata Herman Deru saat menyambangi kantor Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel, Kamis (15/11).

Menurutnya, bencana alam adalah salah satu materi khusus saat ini, mengingat Senin lalu Kota Palembang dikepung banjir.

“Kemarin saya sudah tanda tangani untuk BNPB agar seluruh helikopter yang ada Provinsi Sumsel tetap standby. Ekstrim sekali, hujan curah yang sangat tinggi,” katanya

Pihaknya juga memerintahkan agat Bupati/ Walikota di Provinsi Sumsel tidak banyak meninggalkan daerahnya apalagi di waktu cuaca buruk.

“Pemprov Sumsel atau sebagai Gubernur mengajak semua Bupati/Walikota untuk terus memantau, bahkan untuk tidak banyak meninggalkan daerah di waktu cuaca seperti ini, apalagi menjelang tutup tahun,” pungkasnya. (Ab)

EDITOR : AWAN

No related post!

Tinggalkan pesan