Demi Motivasi Jauhi Degradasi, Tim SAR Sriwijaya FC Penuhi Janji Beri Bonus

43 views

KORDANEWS – Tim SAR Sriwijaya FC memberikan bonus kepada tim Sriwijaya FC, sebagai hadiah mereka telah mengalahkan Barito Putera beberapa waktu lalu. Bonus sebesar Rp. 100 juta tersebut, diberikan untuk menambah motivasi tim
Laskar Wong Kito agar terus memenangkan 4 laga sisa selanjutnya.

Ketua Tim SAR Sriwijaya FC Syahrial Oesman mengatakan, pemberian bonus ini merupakan kali kedua pihaknya mengganjar tim dengan tujuan serupa. Dengan harapan, tim dapat kembali bersemangat saat mereka menghadapi PS Tira Sabtu (17/11/2018) nanti.

“Away masih 3, kandang masih 1. Kita harapkan lusa tim dapat meraih kemenangan,” ujarnya Kamis (15/11/2018).

Syahrial mengatakan, tim SAR Sriwijaya FC hanya dapat melakukan kegiatan non-teknis untuk mendukung Laskar Wong Kito. Seperti memberikan bonus, hingga mengajak kepada masyarakat untuk dapat mendoakan tim saat pertandingan.

“Oleh karena jtu saya sebagai ketua Tim SAR meminta doa, dukungan dan semangat dari masyarakat Sumsel agar tetap berjaya di Liga 1,” harapnya.

Di satu sisi, dirinya menyayangkan pengunduran diri Dodi Reza Alex sebagai Presiden Klub Sriwijaya FC. Sebab menurutnya, saat ini Dodi memiliki potensi untuk terus memegang jabatan tersebut hingga akhir musim.

“Sebagai orang tua, sebagai kakak saya menyarankan seharusnya tidak mundur. Selamatkan dulu harta Sumsel ini, bukan harta PT SOM, dan lain-lain. Karena saya mendirikan SFC dengan uang rakyat,” tegasnya.

Sehingga dengan ini, ia berharap seluruh elemen dapat menyelesaikan tanggung jawabnya sebelum kompetisi usai. Jikalau pun tim mengalami kemungkinan terburuk, maka hal itu bukan kesalahan satu orang saja.

“Saya sangat sayangkan sebagai masyarakat Sumsel, apapun hasilnya kita kerja keras dulu. Dan degradasi juga bukan kesalahan seseorang juga,” pungkasnya. (AC)

bola sfc

Posting Terkait

Tinggalkan pesan