Hasil Autopsi, Forensik Polda Pastikan Jasad Sofyan


KORDANEWS — Hasil Autopsi dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang terhadap tulang belulang Sofyan ditemukan patah tulang dibagian pipi serta pendarahan dirahangnya.

“Kabid Dokkes juga sudah memastikan kalau tulang belulang yang ditemukan adalah jasad Sofyan yang dikenali melalui struktur giginya karena korban pernah memeriksa gigi nya dirumah sakit sehingga ada rekam,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kepada wartawan Kamis (15/11/18).

Dikatakan Zulkarnain, karena hampir dipastikan jasad tersebut Sofyan, sehingga tidak perlu lagi menunggu hasil tes DNA keluarga korban. Karena struktur gigi itu pembuktian yang akurat.

“Setelah ada laporan dari Kabid Dokkes jenazah ini akan diserahkan kepada pihak keluarga dalam waktu dekat ini,”tambahnya.

Dalam kasus hilangnya Sofyan sopir GrabCar ini polisi sudah menangkap satu orang pelaku atas nama RD yang ditangkap Minggu (11/11/18) di Rompok Pantai, Desa Sungai Lanang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Sedangkan tiga pelaku lainnya masih dalam pengerjaan termasuk mencari barang bukti mobil milik korban yang belum ditemukan.

Diketahui, Sofyan sopir GrabCar, dikabarkan hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara Senin 29 Oktober kemarin. (Dik)

Editor : Chandra Baturajo.

No related post!

Tinggalkan pesan