Momentum Hari Jadi Kabupaten Muara Enim, Ajak ASN Satukan Visi dan Misi


ADVERTORIAL

KORDANEWS – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim ke -72 berlangsung khidmat. Peringatan ini ditandai dengan upacara yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Muara Enim, pada Kamis (15/11).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM yang bertidak sebagai inspektur upacara, dan dihadiri pula Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Sekretaris Daerah(Sekda) Muara Enim, H Hasanudin, Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIk, MH, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Rustam, SH, perwakilan BUMN, BUMS, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Muara Enim. Usai dilaksanakan upacara, diberikan berbagai macam penghargaan bagi beberapa kepala desa(kades), guru dan pegawai negeri sipil(PNS) yang berprestasi.

Selain memperingati HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-72, upacara tersebut juga disatukan dengan HUT KORPRI ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2018. “Peringatan HUT Muara Enim tahun 2018 ini sangat bermakna bagi kami berdua bersama H Juarsah, SH sejak pelantikan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,” ungkap Ir H Ahmad Yani MM.

Dikatakan Bupati, dirinya berharap momentum peringatan HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-72 ini dapat dijadikan sebagai momen bersama-sama untuk menyatukan visi kembali dalam membangun Kabupaten Muara Enim ke depan yang lebih baik. Untuk itu, dirinya mengajak semua elemen yang terlibat baik aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh komponen masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dapat mendukung roda pemerintahan yang dipimpin keduanya.

“Semua program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak dan kita jadikan momentum ini untuk bersama menyatukan harapan dalam membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi,” tukasnya. (Ari/ADV).

Baca Juga :  

Editor: Janu

Advertorial ASN muara Enim

Posting Terkait

Tinggalkan pesan