3 Kata Mujarab untuk Meningkatkan Gairah Pasangan di Ranjang


KORDANEWS – Bercinta bagi pasangan suami istri dapat membawa kepuasan dan kenikmatan tersendiri. Terkadang ada posisi dan tindakan yang dapat menaikkan gairah. Berdasarkan survei terbaru ada 3 ucapan yang bisa membuat suasana di ranjang bertambah panas.

Survei yang dilakukan oleh Edenfantasys.com menemukan sebanyak 76% suka ketika pasangannya memberikan jaminan verbal. Survei yang melibatkan 2.000 orang itu mengungkapkan saat di ranjang kata-kata ‘Aku mencintaimu’ tidak memiliki efek sebesar ‘Saya suka itu’. Kata-kata tersebut nyatanya menempati posisi terbaik kedua untuk meningkatkan gairah pasangan ketika bercinta.

Saat mengucapkan kata-kata tersebut, pasangan kemungkinan merasa senang karena usahanya dapat membawa kepuasan. “Survei ini menunjukkan kasih sayang non-fisik adalah perubahan terbesar bagi semua orang. Hampir sama seperti menunjukkan rasa cinta, bercinta juga butuh pengakuan,” ucap Fred Petrenko yang ikut melakukan survei seperti yang dikutip Okezone dari Mirror, Selasa (23/10/2018).

Selain mengatakan ‘Saya suka itu’, hasil survei juga menunjukkan memberikan ciuman di leher dan menggigiti telinga adalah tindakan yang difavoritkan di atas tempat tidur. Tindakan lainnya yang bisa menaikkan gairah dan membawa perubahan besar terhadap hubungan antara lain membuka baju dan pakaian dalam, menggunakan mainan seks, berbau harum, melakukan tindakan dengan kasih sayang, menumbuhkan perasaan dihargai, serta menggoda dengan tatapan mata.

“Tidak mengherankan, mainan seks adalah salah satu perubahan besar bagi banyak pasangan. Kami mendorong orang untuk bereksperimen lebih banyak di kamar tidur untuk kehidupan yang lebih bahagia dan lebih seksi,” tambah Fred.

Hasil lain yang cukup menarik dari survei ini adalah perbedaan tentang penerimaan seks oral pada pria dan wanita. Sebanyak 76% pria mengatakan lebih senang menerima seks oral. Sayangnya hanya 56% wanita yang setuju dengan gaya bercinta tersebut.

Baca Juga :   Kelebihan Garam, Hati-Hati Jantungmu Terancam

Selain mengungkapkan faktor-faktor yang memengaruhi kehidupan seksual, survei ini juga mengungkapkan titik balik seseorang menjauh dari orang lain. Titik itu campuran antara kebiasaan dan sifat buruk. Hal-hal yang sebaiknya dihindari adalah kebersihan yang buruk, bersikap kasar, makan dengan mulut terbuka, dan bersikap genit dengan orang lain.

Editor : Chandra Baturajo.

bercinta health

Posting Terkait

Tinggalkan pesan