Home Headline Cek Zodiak Pasanganmu, Ternyata 3 Zodiak ini Doyan Seks Tengah Malam

Cek Zodiak Pasanganmu, Ternyata 3 Zodiak ini Doyan Seks Tengah Malam

KORDANEWS – PUNYA pasangan yang lagi tidur enak-enak tapi dibangunin karena minta “jatah”? Kalau iya, mungkin dia termasuk dalam 3 pemilik zodiak ini.

Ya, dalam kehidupan seks, setiap orang punya caranya dan kenyamanannya sendiri. Ada yang lebih suka seks di bawah jam 12 malam, seks bangun tidur, dan ada juga pencinta seks dini hari.

Nah, bagi Anda yang kebetulan bertemu dengan para pencinta last night sex istilahnya, maka jangan heran kalau Anda bakal dibuat berkeringat sekali pun jam sudah menunjukan pukul 3 pagi. Menariknya, mereka ini seperti tidak kenal lemas atau ngantuk sekali pun jam sudah larut! Siapa saja mereka?

Dilansir Elite Daily dan 3 zodiak ini yang dianggap paling suka seks dini hari;

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Secara mendasar, pemilik zodiak Scorpio itu adalah makhluk yang aktif di tengah malam. Bagi para scorpio, tengah malam memiliki keistimewaan tersendiri. Itu sebabnya mereka sangat suka aktif di momen tersebut.

Tak terkecuali masalah ranjang. Malah, para scorpio dianggap sangat bergairah saat dini hari. Mereka bisa sangat buas seperti serigala dan siap-siap saja dibuat “beringas” karenanya. So, jika Anda punya kesempatan bercinta dengan Scorpio, jangan ragu untuk bangun tengah malam dan nikmati sensasi seks yang diciptakannya!


2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Para Sagitarius terkenal sangat suka bersenang-senang. Jiwa bebas dan membara ini yang membuat mereka bisa aktif sampai tengah malam. Bahkan, sebelum Anda melihatnya terlelap dalam, Anda masih akan dibuat nyenyak karena kisah atau cerita yang dia bicarakan.

Nah, karena sangat bersemangat, tak jarang para Sagitarius akan membuat kejutan dengan mengajak Anda bercinta di tengah malam. Tenang, jangan ragukan semangat mereka ini. Sampai subuh pun bakal dijabani, kalau Anda merasa belum puas dengan satu ronde!

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Para Aquarius memiliki kecenderungan untuk hidup di malam hari. Para pemberontak ini senang memiliki dunia untuk diri mereka sendiri sehingga mereka dapat melakukan hal kreatif apa pun yang terpikirkan hari itu, termasuk di kamar tidur.

Nah, jika gairah Aquarius sedang memuncak di tengah malam, maka mereka tidak segan untuk memberikan performa seks yang tentunya tidak akan tergantikan. Ruangan gelap dengan suasana romantis menjadi pilihan favorit mereka. So, sebelum terlelap panjang, bersiaplah menerima permainan khas Aquarius!

Editor : Chandra Baturajo.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here