Home Headline 4 Manfaat Punya Payudara Besar, Salah Satunya Membantu Saat Tenggelam

4 Manfaat Punya Payudara Besar, Salah Satunya Membantu Saat Tenggelam

IST

KORDANEWS – Sebagai wanita berbahagialah kalian yang dianugerahi payudara yang besar. Karena selain indah payudara besar mempunyai berbagai macam manfaat untuk yang memilikinya.

Nah, apa saja keuntungannya? simak ulasan dibawah ini.

1. Penghangat di cuaca dingin

Jaringan adiposa terdapat dalam payudara. Jaringan ini membantu wanita tetap hangat selama cuaca dingin. Jaringan adiposa pada dasarnya adalah lemak yang melindungi tubuh.

2. Jadi pusat perhatian kaum pria

Pria sangat menyukai wanita dengan payudara besar. Jadi bila anda wanita berpayudara besar, pasti anda akan menjadi pusat perhatian.

3. Lebih subur dalam memiliki keturunan

Menurut ahli wanita dengan payudara besar lebih subur dibanding wanita berpayudara kecil. Ini karena hormon yang dibutuhkan untuk payudara besar merupakan indikasi sistem reproduksi yang sehat. Sistem reproduksi yang lebih sehat berbanding lurus dengan

4. Tenggelam

Payudara besar bisa menyelamatkan wanita dari tenggelam?Memang lucu kedengarannya, Tapi, payudara besar mengandung banyak jaringan adiposa yang bisa menyelamatkan seorang wanita dari tenggelam.

Jaringan adiposa memberikan daya apung pada wanita untuk membuatnya tetap bertahan. Karena itulah wanita dengan payudara besar mempunyai kemampuan mengapung lebih baik dari pada wanita berpayudara kecil.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here