Tingkatkan Kualitas Suara, Diana Dee Kembali Les Vokal

49 views

KORDANEWS – Kehadirannya di Dfairway Lounge & Sportbar Jl. Merbau Veteran Palembang merupakan yang ketiga kalinya di Kota Palembang.

Cewek cantik ini, juga seorang penyanyi yang sudah lama ditinggalinya setelah aktif di dunia DJ pada tahun 2014 yang membuat namanya melejit sebagai seorang DJ hingga sekarang dan pada tahun 2016, Diana Dee juga didaulat sebagai”the only one Female DJ” yang ada di event rave party Invasion Imaginarium di Jakarta.

Dalam obrolan dengan Kordanews, garis kelahiran Bandung, 02 Agustus 1991, anak pertama, tiga bersaudara dari kedua orang tua asal Bandung mengatakan.

“Awalnya Saya pernah menyanyi berduet dengan Putri Una dan setahun kemudian rilis single pop sama Melly Guslow habis itu, singlenya belum rilis juga belum promo karena keasikan nge DJ dan lebih condong ke DJ,” jelas Diana Dee sebelum penampilannya di acara Masquerade Party (pesta topeng) di Dfairway Palembang.

“Aku emang dulunya penyanyi pop dan pernah rilis single lagu di Naga Suara sama Putri Una Judul Bertahan, satu lagu yang risaykel dan kedua punya lagu sendiri dibikin oleh Teeh Melly dengan judul Dilarang Tuhan pada tahun 2015 mulai nge DJ dengan tampil keberapa kota yang akhirnya sampai dengan sekarang,” paparnya.

Dikatakannya, untuk tahun depan awal bulan Januari saya akan merilis lagu pop karena punya lagu dari Teeh Melly, ada beberapa lagu yang sekaran masih dibikin jadi belum bisa diberitahu judul-judulnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain nge DJ saat ini saya masih mengikuti sekolah musik karena mau bisa belajar beberapa instrument musik dan mau menjadi real musisi, karena dulunya juga berawal dari menyanyi walau sekarang lebih nge DJ, tapi sayang kalau tidak dimanfaatkan.

Baca Juga :   Nathalie Holscher Geregetan Untuk Selalu Menyanyi

“Jadi tetap mau jadi penyanyi dan sekarang lagi belajar olah vokal kembali dan les musik lagi yang insyallah tahun depan bisa meningkatkan kualitas disemua musik tidak saja di EDM, musik Pop juga dengan genre yang berbeda-beda dan lebih baik lagi untuk bermusik,”

“Kalau bisa tahun depan lebih meningkatkan kualitas disemua jenis musik dan tidak malah menurun dengan terus belajar, merangkul semua jenis musik yang berbeda-beda dengan mengikuti beberapa sekolah musik dan les vocal lagi bisa menjadi lebih baik lagi dari nyanyi sampai membuat lagu, untuk menambah skill dan kualitas diri sayanya,” pungkasnya (eh)

Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan