HUT ke-72, Pemkab Muara Enim Gelar Turnamen Billiard se-Sumsel


KORDANEWS – Meriahkan HUT Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan ke-72, Pemda Muara Enim menggelar pertandingan Billiard se-Sumatera Selatan, event tersebut dilakukan pada tanggal 13 /18 November 2018 di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul.

Camat Lawang Kidul, Drs Rahcmad Noviar MSI, mewakili Bupati Muara Enim, pada acara penutupan pertandingan Billiard bola sembilan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada POBSI, panitia pelaksana dan segenap atlet telah melaksanakan jalannya pertandingan dengan baik.

“Kedepan pelaksanaan pertandingan di even apapun agar lebih baik lagi, baik dari jumlah peserta maupun kualitas dari pelaksanaan pertandingan,” papar Noviar saat closing ceremony, Minggu (18/11/2018) malam.

Sementara, Ketua Cabor POBSI Kabupaten Muara Enin, Panca Surya Diharta SH megatakan, dirinya sangat bangga karena pelaksanaan pertandingan ini berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.

“Kita berharap event seperti ini dapat kembali terlaksana, apalagi menyongsong Tanjung Enim tujuan wisata Sumatera Selatan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Eko Wahyu Saputro S. Ab, menjelaskan, pelaksanaan pertandingan Billiard dilaksanakan dari 13 – 18 November 2018 di Tanjung Enim.

“Khusus untuk katagori di bawah umur 21 tahun diikuti 16 peserta se Kabupaten Muara Enim,” ujar dia.(ari)

Berikut nama-nama pemenang:

Katagori di bawah umur 21
1.Deka Atlit dari Tanjung Enim.
2.Hongki Angara Atlit dari Muara Enim.
3.M.Abil Atlit dari Tanjung Enim.

Katagori Umum
1.Rico Kui Chiong Atlit dari Bank SumselBel
2.Partono Burlian Atlit dari OKU.
3.Andika Parizi Atlit dari PORSIBA (Bukit Adam).
4.Agung Mareta Atlit dari Palembang.

Editor : mahardika

Muaraenim

Posting Terkait

Tinggalkan pesan