Ini Kebiasaan Olive Purple Selain Menjadi DJ


KORDANEWS – Olive Purple cewek seksi kelahiran Kota Medan, 28 Februari 1989 yang setiap penampilannya menggabungkan musik DJ-nya dengan goyangan dangdutnya sebagai penyanyi dangdut yang pernah ditekuninya ini, ternyata mempunyai kebiasan berbeda dari kebanyakan wanita lainnya.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini, secara ekslusive kepada Kordanews memaparkan kebiasaan kesehariannya dalam waktu luangnya usai penampilannya di Center Stage Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Seokamto Palembang.

“Aku tuch orangnya enggak doyan yang namanya hangout, aku lebih introvert, dan doyannya streaming film, lebih suka film yang bergenre Crime Horor, Adventure, True Event, Film-film yang lebih muter otak seperti serial-serial pembunuhan,” ungkapnya.

Kesukaannya ini, menurutnya berawal dari menonton serial Amerika CSI, dari sana langsung jatuh cinta dengan cerita-cerita seperti itu.

“Di Film CSI ini menceritakan pencarian bukti, siapa pelaku dan apa motif pelaku dan apa barang bukti penguat kalau dia pelakukanya dan dari sana kita jadi berfikir dan memutar otak untuk menebak isi cerita filmnya” jelasnya.

Dikatakannya, film CSI itu seperti film kepolisian bagaimana polisi memecahkan kasus yang sedang ditanganinya seperti pembuhunan, narkoba, perkosaan atau penculikan, film seperti ini yang disukainya.

“Kalau horror aku lebih suka film Indonesia, Asia, Thailand, Jepang, Korea yang lebih careri kalau horror-horor di Western seperti Sombie, Film-film tentang virus-virus tentang penyakit yang mematikan, pokoknya film yang serem-serem,” tambahnya.

Diakuinya dari film-film seperti itu aku jadi lebih bisa mengerti bagaimana untuk membuktikan orang yang bersalah atau tidaknya, menyelesaikan suatu masalah dan mempunyai pikiran tidak memandang masalah dengan sebelah pihak atau dengan tidak cepat mengambil keputusan.

“jadi bisa berpikir dengan benar kenapa orang bisa membenci kita, karena pasti ada sebabnya, mungkin perlakuan dan sikap kita yang menyingung atau yang lainnya, di film-film seperti itu banyak pelajaran yang bisa kita peroleh, jangan tiru kisahnya tapi ambil positifnya,” katanya

Baca Juga :   Dj Amara Queen Ajak Party Bareng di S-Lounge

Selain menyukai film-film seperti itu, dia juga ternyata mempunyai piara beberapa kucing di rumah nya yang sekarang lebih fokus berkarir.

“Untuk sekarang aku lebih focus dikarir karena pernah patah hati dan mencurahkannya kehal yang positive dengan bekerja dan bekerja, biar aku balik lagi dan aktif seperti dahulu, karena waktu masih punya pacar aku masih menjaga perasaannya dengan tidak selalu seksi dan tidak bisa loyalitas untuk perform dan sekarang lebih focus untuk perform ku dulu dan lebih totalitas karena ingin memajukan karir lagi dan menyibukan diri lagi,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

dj

Posting Terkait

Tinggalkan pesan