Kapolres Mura Pimpin Sertijab 4 Kapolsek Polres Musi Rawas

42 views

MUSI RAWAS – Pergantian perwira yang menempati posisi sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polres Musi Rawas kembali dilaksanakan. Kali ini Sertijab dilaksanakan antara lain Kapolsek Jayaloka, Kapolsek Rawas Ilir, Kapolsek
Nibung dan Kapolsek Purwodadi. Senin (19/11/2018) bertempat di halaman belakang Mapolres Musi Rawas.

Inilah nama-nama kapolsek yang melaksanakan sertijab Kapolsek Jaya loka dari AKP Albusro, S.Sos kepada IPTU Rosidi, SH, MH, Kapolsek Nibung dari IPTU Amirudin Iskandar kepada IPTU Denhar, SH, Kapolsek Rawas Ilir dari IPTU Denhar, SH, kepada IPTU Afrinaldi, S.Sos dan terakhir Kapolsek Purwodadi dari IPTU Suarman, SE, kepada IPTU Denih Hendrawan, SH.

Dalam upacara sertijab tersebut bertindak selaku Irup Kapolres Mura AKBP Suhendro, SIK dan bertindak selaku Dan Up IPDA Grasiano, S.Trk. Dan di dihadiri Waka Polres Mura, Pju Polres Mura, para Kapolsek jajaran Polres Mura, Perwira dan Bintara, serta Ketua Bhayangkari cabang Musi Rawas beserta staf.

Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh Irup serta penandatangan berita acara sumpah, dan penandatanfan pakta integritas oleh pejabat baru. Selesai upacara dilanjutkan dgn acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru bertempat di gedung Admani Wedhana Polres Mura. (Era)

Editor : Chandra Baturajo.

POLRI

Posting Terkait

Tinggalkan pesan